Jumat, 23 Mei 2008

POLIGAMI


POLIGAMI....?????
Sekarang lagi hot2_nya ngebahas soal poligami, apalagi di infotainment tiap liat beritanya cuman yang selingkuh, rumah tangga brantem, atau poligami.
Fan smpet membahas tentang hal ini dengan orang terdekat (ciiieeehhh....!!!)fan. Dia banyak ngebantu fan dalam berbagai hal.
Alasan orang berpoligami, karena 2 hal saja:1. SIFAT, memang karena sifatnya seneng punya banyak perempuan, atau koleksi perempuan dan pasti di pacarin or dinikahin. Apalagi kalo letemu laki2 yang selalu menganggap kalo "rumput tetangga lebih hijau" (maksudnya: cewe' orang laen lebih oke, daripada tetangga tidurnya). Intinya hal ini, bener2 nggak masuk akal.
2. KONDISI, disini maksudnya bisa apa aja. Misalnya keadaan rumah tangga yang emang udah kacau banget -personal si suami dan si istri-, atau mungkin karena kondisi lainnya, karena nggak bisa dipungkiri juga kalau ternyata kebutuhan biologis itu jauh lebih tinggi. Masuk akal????? (jawab ndiri)
Jadi kalo sekarang anda2 bilang beberapa ungkapan yang agak menggelitik, seperti:"saya akan tetap setia denganmu apapun yang terjadi, sayang""aku mencintaimu sampai mati, sayang""kau adalah pelabuhan cinta terakhirku""cannot breathe without you by my side"etc....etc...etc...etc...etc...etc...etc...etc...Terlalu dini, kawan.....Nggak semua hal yang sudah kita rencanakan selalu berjalan sempurna. Setelah niat dan usaha, tinggal tangan2_Nya yang bekerja.
Jadi jangan selalu beranggapan negatif dengan POLIGAMI. Karena, fan juga dulu beranggapan negatif sama yang namanya Poligami, tapi sekarang, seiring dengan perjalanan fan, banyak hal yang ditemui dan dialami, membuat semakin bisa melihat dan mengerti segala hal yang orang lain nggak pernah bisa mengerti.
Umur nggak menentukan tingkat dewasa seseorang, khan... Tapi yang terpenting bagaimana kita bisa mengambil setiap hikmah dari yang udah kita alami....


PS. Hanya ingin berbagi ajah.....

3 komentar:

Adit B Goode mengatakan...

Hehehehehe...

Ikutan isi komen ya...

Cuma mau nulis ini aja seh...

No comment...

I Wish U All The Best...

Anonim mengatakan...

kalo istri satu tapi selingkuhan tidak resminya banyak, boleh ga??

FannZ mengatakan...

@kinko:
emang ada ya selingkuhan yang resmi..??