Jumat, 27 Juni 2008

fRieNds of MiNE

Hari ini tiba2 aja kangen sama suasana. Suasana saat masih kuliah S-1 di STMB Telkom yang sekarang udah berubah nama jadi IMTelkom. Kangen sama temen2nya terutama. Sahabat2 yang sekarang udah sibuk ngurus kerjaannya sendiri2. Saya, 5 bersahabat, dengan karakter yang bertolak belakang. Saya, Etha, Tara, Ichal, Komeng.
Tahun kemarin kebetulan saya dan komeng yang lulus barengan, sedangkan yang bertiga masih terus berjuang menyelesaikan skripsi sampai saat ini. Mulai dari saya dulu ah.....( narcist mode:on)

Saya lulus September 2007, dengan IPK yang biasa saja, sangat biasa justru, dan sekarang kembali menempuh pendidikan Strata 2 masih di IMTelkom dengan jurusan MM BIZTEL. Jika tak ada aral melintang, diusahakan akhir tahun ini sudah harus selesai S-2 dan segera bekerja. Secara, umur udah 23 kuliah aja terus......

Komeng, (nama asli di sembunyikan), Pria kelahiran jakarta 1984 ini juga lulus barengan sama saya, hanya beda tempat duduk aja. Sekarang udah kerja di salah satu perusahaan telekomunikasi Indonesia dan ditempatin di Pare2......Temen berantem saya banget, sekarang setelah dia pindah ke Pare2, jadi sepi....nggak ada yang ngajakin brantem.....

Tara, Pria kelahiran 1985 ini sampai sekarang masih berjuang untuk menyelesaikan skripsi. Setelah sidang proposal, sekarang tinggal nunggu acc dari dosen untuk bisa sidang skripsi.... Wah...sukses ya.... Ini cowok yang paling cantik diantara kita ber5, sampe2 saya dan etha udah kalah cantik ajah.......

Ichal, wah....pria ini harusnya udah lulus dari taun kemaren, soale dia satu tahun diatas yang lain.... Setelah diomelin nyokapnya, baru sekarang ada kesadaran SEDIKIT buat ngerjain skripsi... Cowok ini juga cantik. Dan progress skripsi sama seperti Tara.....

Etha, wah....yang ini sih....jangan dulu ngebahas skripsi...lagi sensi soalnya. Karena hanya kita berdua yang perempuan, jadi kesannya jadi jauh lebih deket dibandingin yang laen. Jadi kangen makan Ramen lagi......

Beberapa kebiasaan selama kuliah:
1. saling titip absen
2. bagi2 tugas ngerjain Tugas dari dosen. Satu orang megang satu mata kuliah. Jadi setiap tugas mata kuliah udah ada orang yang pasti ngerjain.
3. Bolos bareng
4. ninggalin sapa aja dikasir buat bayarin semua makan kita
5. adu argumen tentang hal yang nggak jelas juntrungannya kemana
6. intinya sebenernya nggak ada hal yang penting, kecuali kebersamaan, percaya, share......

I MISS U.......................

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bukan saling titip absen, tapi gw yang selalu titip absen...
hehehe

anugerah perdana mengatakan...

yah ga ada i miss u buat saya juga gapapa

yang penting sering2 aja maen ke RK

hehehe

FannZ mengatakan...

aduh...agah maafkan....soalnya khan masih sering ketemu.... piss ah...